Selasa, 09 September 2014

Jahit Jas Almamater di Jakarta

Konveksi jas almamater di Jakarta yang terbaik ya cuma di rumahjahit.com ! kami mempunyai tiga jenis jas almamater, yaitu jas almamater puring pundak, puring badan, dan full puring, untuk ketiga jenis almamater tersebut tentu memiliki harga yang berbeda.
http://konveksijasalmamaterrj.blogspot.com/


Selain itu, kami juga menyediakan jasa untuk pembuatan desain jas almamater anda, anda hanya mengirimkan gambaran mengenai desain yang anda mau via e-mail atau fax, nanti kami yang akan merealisasikannya. Jika anda rasa masih ada yang kurang dengan desain tersebut anda bisa meminta kami untuk mengubahnya kembali.

Jas almamater kami terbuat dai bahan yang terbaik, tidak panas saat dipakai, selain itu kami memilki jahitan yang halus, yang membuat jas almamater anda terlihat lebih rapih. Kami tidak hanya membuat jas almamater untuk universitas saja loh, tapi kami juga melayani pembuatan jas almamater untuk sekolah-sekolah umum atau komunitas.

Untuk pemesanan bisa via online ke website kami di www.rumahjahit.com atau hubungi call center kami di ( 021 ) 735-6891.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar