Rabu, 10 September 2014

Fungsi Jas Almamater

http://konveksialmamater.blogspot.com/

Jas almamater bukan hanya sekerdar pakaian belaka, jas almamater memiliki arti filosifi dari masing-masing universitanya, jas almamater dibuat dengan penuh pertimbangan, baik dari segi desain pakaian maupun desain logo itu sendiri.

Jas almamater selain digunakan sebagai seragam, juga di gunakan sebagai lambang dari universitas itu sendiri, untuk itu jas almamater tidak dibuat dengan sembarangan, jas almamater juga digunakan untuk menaikan nilai sosial dari suatu kampus itu sendiri, semakin keren jas almamater yang dibuat, maka semakin terkenal juga universitas tersebut.

Untuk itu, jangan salah pilih jasa konveksi untuk membuat jas almamater universitas anda, pilih hanya yang terbaik seperti RUMAHAJHIT.COM , YAPP !! jasa konveksi kami sudah banyak dikenal di beberapa universitas terkemuak di Indonesia, seperti UIN, UI, PNJ, bahkan samapi ke Universitas Kristen di Papua, KEREN banget kan..... makanya gak usah ragu lagi deh, buat pesen jas almamater kamu sekarang juga di rumahjahit.com.

Kami bisa melayani pemesanan anda lewat media online, kalian bisa mengunjungi website kami di www.rumahjahit.com atau hubungi call center kami langsung di ( 021 ) 735-6891.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar