Jumat, 12 September 2014

Order Jas Almamater di Pondok Aren

http://geraijasalmamater.blogspot.com/


Bagi kalian yang berada di Pondok Aren dan sekitarnya, kalian gak perlu bingung lagi buat cari tempat orderan jas almamater di Pondok Aren. Kalian bisa ke Rumahjahit.com !! tempat konveksi jas almamater yang produknya sudah tersebar luas di Indonesia.

Mulai dari sabang sampai merauke, jas almamater kami sudah banyak di percaya di berbagai kampus terkenal di Indonesia, jadi kalian gak perlu khawatir lagi deh. Jas almamater kami memiliki bahan yang nyaman di pakai, sehingga tidak menimbulkan rasa panas serta gatal pada tubuh anda.

Anda bisa menggunakan desain-desain kami untuk jas almamater anda, tapi jika anda ingin memakai desain anda sendiri, kami pun tetap siap melayaninya. Pelayanan yang kami berikan akan semaksimal mungkin kepada anda, mulai dari proses pendesaian hingga proses pengantaran ke tempat anda.

Jika kalian berminat dan ingin mengorder produk kami, kami bisa melayani anda melalui media online, yakni di www.rumahjahit.com atau kalian juga bisa menghubungi call center kami di ( 021 ) 735-6891.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar