Jumat, 12 September 2014

Bikin Jaket Almamater di Banten

http://seragamjasalmamater.blogspot.com/

Banten - Konveksi jaket almamater berkualitas di Banten ada di Rumahjahit.com, kami bergerak di bidang konveksi sudah kurang lebih 9 tahun, kami bukan hanya membuat jaket almamater saja, namun kami juga membuat produk lainnya, seperti kemeja kerja, jas almamater, seragam sekolah dan termasuk juga jaket almamater.

Kami menggunkan bahan-bahan yang berkualitas, bahan yang kami gunakan sudah berstandar nasional, jadi tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas dari produk kami. kami juga memiliki jahitan yang halus yang menjadikan jaket almamater anda terlihat lebih rapih.

Desain yang kami tawarkan juga sangat menarik, anda pasti tidak akan kecewa dengan produk kami, anda juga bisa mambuat jaket almamater ada dengan desain dari anda sendiri. Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda, dari mulai proses pendesainan sampai proses pengiriman barang ke tempat anda.

Kami berlokasi di daerah Tangerang Selatan, namun produk kami sudah banyak diminati di berbagai komunitas di Indonesia. Untuk itu anda tidak perlu khawatir lagi untuk memilih mana jasa konveksi yang tepat untuk jaket almamater anda.

Anda bisa melakukan pemesanan via online di www.rumahjahit.com atau hubungi call center kami di ( 021 ) 735-6891.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar